Saya dan RGI


Assalamualaikum teman- teman

Nama saya Siti Mirnawati, saya merupakan pemilik blogspot ini tentunya. Saya lahir di Bogor tahun 2002 benar saat ini usia saya hampir menginjak 21 tahun. Saya terlahir dari keluarga yang "Cukup" dalam artian tidak terus menerus merasakan pahitnya kehidupan, Alhamdulillah. Ya perih-perih dikit wajarlah namanya juga hidup tidak terus menerus diatas dan begitupun sebeliknya. kalau merasa terus-terusan ada dibawah ya mungkin kurang bersyukur, asli jadi orang bersyukur enak banget loh, karena kita tu gabakalan ngerasa kekurangan dengan ni'mat yang selalu Allah berikan setiap harinya. Dan point plusnya, kita akan terus ditambah ni'mat nya sama Allah kalo kita bersyukur. seperti saat ini. Karena saat ini saya berada di Rumah Gemilang Indonesia salah satu tempat terbaik untuk mengumpulkan bekal dalam dunia pekerjaan. seperti yang kita ketahui bersama bahwa mencari kerja di era sekarang sangat sulit, apa lagi untuk orang-orang yang maaf "lulusan SLTA" kebawah seperti saya. Iya saya merupakan salah satu dari kalian yang mengemban ilmu hanya mampu sampai ke SLTA ya kurang lebih alasannya sama kaya temen-temen yaitu keterbatasan ekonomi. Dan setelahnya apa saya diam saja? Tidak. Saya melakukan berbagai macam pleaning agar mampu bersaing dengan orang-orang yang memiliki gelar, dan salah satu pleaning dari usaha saya yaitu dengan adanya saya di sini. Saya percaya bahwa sukes tidak ditentukan oleh gelar, tapi oleh kesungguhan dan ikhtiar. Sukses itu gampang yang susah itu membangun semangatnya, membangun kepercayaan dirinya, membangun mentalnya, membangun jiwa pejuangnya dan melatih ketangguhannya. Dan kalian tahu? di RGI saya mendapatkan itu semua. karena RGI memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu salah satunya membentuk pribadi yang memiliki skil yang berkualitas plus-plus. plus dalam hal apa? dalam hal kejujuran, kedisiplinan, kegigihan, dan hal-hal positif lainnya. Rumah Gemilang Indonesia bukan hanya sekedar tempat untuk melatih kemampuan kita, tapi yang paling utama yaitu membentuk generasi yang memiliki skil dan paham akan agama. Lembaga yang memberikan kesempatan dengan cuma-cuma (gratis) memiliki tujuan yang sangat mulia. Maa Shaa Allah sekali bukan. 

Berada dilingkungan orang-orang baik akan membuat kita mampu menjadi lebih baik dari sebelumnya, percaya atau tidak tapi kebiasaan terbentuk dari lingkungan. Lingkungan disini mampu membuat kalian jauh lebih baik. kenapa saya percaya akan hal itu? tentu karena saya yang mengalami dan saya yang merasakannya. jika kalian beranggapan bahwa setiap plus pasti ada minus, mungkin disini juga gitu. di RGI minus untuk orang-orang yang tidak meiliki tujuan, jika kamu memiliki tujuan maka nilai minus itu akan hilang. Cape sedikit wajar namanya juga dunia. Kata sebagian orang di sini cape, memang iya tapi diawal saja itu karena faktor belum biasa kalau sudah terbiasa maka dibawa happy pun bisa. Rumah Gemilang Indonesia merupakan tempat paling tepat untuk melatih skil dan memperkuat pondasi keagaan kita. karena disini kita diajarkan hidup seimbang antara dunia dan akhirat. skil untuk kehidupan dunia dan pengetahuan agamanya untuk kehidupan dihari kelak, karena kita hidup tidak selamanya di dunia dan kita juga tidak bisa terus menerus memilikirkan akhirat karena saat ini kita juga hidup di dunia. Saya sudah merasakan dan saatnya sekarang kalian mencoba hal yang secara tidak langsung saya sarankan. Mumpung ada pendaftaran penerimaan santri RGI angkatan ke-30. 

Sekian, Wassalamualaikum Warahmatullah


Posting Komentar

0 Komentar